Habbatussauda - Jinten Hitam


Siapa yang tidak mengenal habbatussauda (nigella sativa)? Masyarakat umum menyebut tanaman ini dengan nama jinten hitam. Tanaman ini dipercaya mempunyai manfaat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit dari yang ringan sampai yang berat. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan penelitian-penelitian oleh para ahli. Habbatus sauda ini sudah terkenal dari ribuan tahun yang lalu digunakan oleh masyarakat di Timur Tengah, India, Asia dan Eropa. Tanaman ini menjadi rujukan bahan herbal yang digunakan untuk pengobatan alternatif.

Untuk umat Islam tentu saja tanaman ini menjadi lebih tidak asing lagi. Rasulullah SAW bersabda: “Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda, karena di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali kematian.” (HR Al-Bukhori dan Muslim). Hadis ini shohih dalam Bukhori no 5688, Faathul Baari X/143 dan Muslim no 2215. Apabila Anda ingin membuktikannya maka tidak perlu repot-repot mencari tanaman tersebut karena sekarang ada Habbatussauda Cap Kurma Ajwa (jinten hitam Habasyah).

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa ini aman untuk dikonsumsi karena sudah mendapatkan ijin dari BPOM dan IKOT serta halal dikonsumsi dengan dibuktikan melalui sertifikat kehalalan cangkang kapsulnya. Obat herbal ini terbuat dari 100% habbatussauda yang berkualitas tinggi, yaitu jintan hitam jenis Habasyah. Selain itu proses produksinya menggunakan mesin-mesin canggih sehingga terjamin higienitasnya. Proses produksinya juga dilakukan oleh tenaga-tenaga ahli dalam peracikan obat herbal sehingga keamanannya terjaga.

Khasiat Habbatussauda Cap Kurma Ajwa :

Secara empiris dapat membantu memelihara kesehatan, meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh, dan melancarkan peredaran darah.

Komposisi :

Habbatussauda (Nigella Sativa) …….. 100%

Aturan Pakai :

Dewasa      : 2-3 kapsul pada waktu pagi dan sore hari.
Anak-anak : 1-2 kapsul pada waktu pagi dan sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar